Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Selamat Datang di STUDENTS HACKER Tempat Belajar Bersama Berbagi Ilmu dan Pengalaman

Anti Deepfreeze


Software ini bisa melindungi hardisk dari segala bentuk aktifitas pengguna, sampai uninstal dan memformat drive. Kata mereka virus macam apapun tak bisa tembus. Kalau virus masuk-direstart-kembali normal seperti semula.
Kabar ini merupakan mimpi buruk bagi maniak Deep Freeze. Seorang jenius dari komunitas Billy Soft yang mengaku bernama Emiliano Scavuzzo telah membuat sebuah program UnDeep Freeze. Dengan tools ini kita tidak perlu memasukkan Password untuk mem Boot Thawed system. Kita tinggal klik [Load Status] pilih options [Boot Thawed]?[Save Status]?[Exit]?[Restart]-Selesai. Deep Freeze langsung bobol.
Tools Anti deepFreeze ini mungkin hanya salah satu dari sekian banyak software yang berkeliaran di dunia maya yang siap membobol senjata pamungkas anda ini.Kami memohon maaf kepada pihak Faronics atas informasi ini, sekali lagi kami hanya menginginkan agar pihak Faronic segera melakukan Patch terhadap produk buatannya. Dan agar pengguna peranti ini berhati-hati terhadap para pengguna warnet yang iseng. Segera upgrade deepFreeze anda jika Anda tidak ingin kecolongan.